Thursday, April 5, 2012

Catatan Buat Banjir Jakarta

Catatan Kecil atas Banjir Jakarta

 
Catatan dari M-SEED Buat Masyarakat Indonesia …

               Banjir  yang melanda Jakarta hingga saat ini yang membuat hati nurani berteriak ingin berbuat sesuatu. Memang peristiwa  sangat memprihatinkan, tapi siapa yang peduli. Pertanyaan yang mungkin bisa menggeletik kita adalah sudah sejauh mana penanganannya hingga saat ini yang dilakukan oleh pihak terkait, termasuk dari pihak pemerintah dan masyarakat setempat.
 
Sumber:kendarikita.com
 Sumber:ichaawe.blogspot.com

Atau  orang sudah apatiskah dengan segala yang terjadi disekitarnya? Mengapa kita tidak mulai dari sekarang untuk mau bertanggungjawab dan terlibat proaktif atas bencana yang terjadi disekitar kita.

         Seandainya pembagunan Jakarta dan sekitarnya diiringan dengan penanaman pohon berkualitas misalnya Jenis Durian Menoreh yang menjadi keuunggulan no. 1 di Indonesia saat ini, mungkin sudah bisa meningkatkan  pengendapan air tanah terhadap curah hujan berlebihan sehingga Jakarta tidak akan dilanda banjir.Karena menurut perkiraan beberapa para ahli, banjir yang sering melanda tanah air sekarang ini terlebih kota Metropolotan Jakarta diakibatkan oleh ketidak mampuan tanah untuk menyerap air hujan karena bangunan bertingkat dimana-mana dan juga penyempitan tempat aliran sungai.

Sebagai salah satu solusi; tanamlah pohon Durian Menoreh dilahan kosong anda untuk keselamatan kita dan dunia.

 Foto by Rob N: Dahan Atas Durian Menoreh Kuning

Masyarakat Jakarta dan Sekitarnya kalau mau dan rela untuk menanam Durian Menoreh yang dikenal unggul Nasional itu, 4-5 tahun yang akan datang pasti akan memanen buah durian yang enak setiap musim buah dan kemungkinan akan mengurangi banjir yang menurut perkiraan dan pengalaman para ahli dan masyarakat setiap tahun  melanda kota Jakarta.

 
  Foto by Rob N: Batang Durian Menoreh Kuning

Ayo tanggulangi banjir dan tingkatkan pendapatan ekonomi keluarga dan masyarakat melalui penanaman buah berkualitas dan Unggul di tanah pertiwi Indonesia salah satunya Durian Menoreh. Beli Tanaman buah unggul hanya di M-SEED dengan jaminan kualitas, by Rob N.


Info Penting:

 Pusat Budidaya Durian Menoreh: "M-SEED"
Stok Bibit Durian Menoreh bersertifikat Unggul Nasional RI   


Siap Stok: 
  • Durian Menoreh Kuning: 750  batang.
  • Durian Menoreh Legit    : 200 batang
Sejak: 3 April 2012

Kontak: 0274-7004879/ 0813 1388 8479.

http://durianmenoreh.blogspot.com/

Jln. Kaliurang KM 19 Pakem
(masuk 50 M)
Sleman DI YOGYAKARTA

No comments:

Post a Comment

Popular Posts