Thursday, April 5, 2012

Makanan untuk berbagai Tanaman hias Erecto Biozon Generasi 2/G2”


Makanan untuk berbagai Tanaman hias Erecto Biozon Generasi 2/G2”

            Biozone adalah pupuk organic hayati yang ramah lingkungan.
Pupuk Biozon adalah molekuler kalau dipakai, disiramkan ke media tanaman (tanah) akan menyatu dengan media tanaman  (tidak larut/terbuang kalau disiram dan kena air hujan dan bila Biozone dipakai secara rutin dimusim hujan, Biozone mengandung oil organik yang menahan air hujan dan panas yang berlebihan.  Sehingga membuat daun tanaman tidak mudah busuk dan mudah terbakar seperti strip coklat dipinggir daun. 

Biozon mengandung bahan lilin  yang membuat daun tanaman mengkilap karena membantu tanaman untuk memproduksi zat lilin untuk melindungi tanaman. Pemakaian jangka panjang terhadap Biozone pada media,  tanaman akan terbebas dari jamur.
Biozone adalah media tanam yang mengandung oksigen berlimpah yang memungkinkan tanaman tetap hidup walau ditutup rapat tanpa kontak dengan udara luar. Cocok untuk Tanaman hidroponik.

Macam-macam Biozone:
1.      Biozone Tutup Merah–Cocok untuk tanaman perkebunan dan tanaman hias. Mempercepat keluarnya akar tanaman bongkol, stek, dan pengombatan yang busuk akar.
2.      Biozone CGI (Color Genetic Indentification): Memacu warna tanaman cepar keluar dan bermutasi. Cocok untuk tanaman variegate.
3.      BiozoneTutup Putih: Memacu pertumbuhan daun lebih besar, tebal dan lebar. Mengandung zat tumbuh yang cepat.
4.      BiozoneTutup Orange: Untuk pertumbuhan agar tetap sehat sebagai perawatan sehari-hari  agar tanaman cantik dan sehat.
Kontak: M-SEED
Jln. Kaliurang KM 19 Pakem
(Masuk + 50 Meter)
D.I. Yogyakarta
Kontak: 0274 7004879/ 081313888479
http//:durianmenoreh.blogspot.com
Catatan: M-SEED, hanya melayani pengiriman di Pulau Jawa dan Sumatra melalui expedisi.

Welcome to... M-SEED Pusat tunggal Budidaya & Pemasaran Benih Bina; Durian Menoreh dan Horti Unggul lainnya ….! Durian Menoreh Kuning, Legit dan Jambon. Varietas Durian Lokal Unggul Nasional, berdasarkan SK Mentan: 8 Mei 2007. No. 316/kpts/SR.120/5/2007. Bibit Durian Menoreh di M-SEED, berlabel/bersertifikat dan bisa dipertanggungjawabkan kualitasnya secara hukum. Pesan Bibit segera! hubungi: (0274) 7004879/ 0813 1388 8479, e-mail: mseedplus@gmail.com. http://durianmenoreh.blogspot.com/.
M-SEED
Tanaman Buah
Jln. Kaliurang KM 19 Pakem
(masuk 50 M)
Sleman DI YOGYAKARTA

3 comments:

Popular Posts